Tuesday, July 22, 2008

Tombo Ati


Sebenarnya saya masih suntuk dengan kejadian sore tadi tentang pemberitahuan kesalahan billing yang saya lakukan kemarin oleh bagian accounting, sehingga melenyapkan bonus didepan mata. Daripada suntuk menggelayut di kepala saya, iseng-iseng saya buka diary lama saya, zaman ketika dulu masih mencari-cari pasangan hidup dan berpindah-pindah dari hati yang satu ke hati yang lain. Sambil tersenyum simpul sendirian di atas tempat tidur saya, ditemani hangatnya guling dan selimut buatan ibu saya, pikiran saya segera melayang melewati batas waktu kembali ke masa yang dulu. Saya menemukan beberapa bait dalam kalimat-kalimat yang menurut saya indah, romantis, konyol, sedih, bahagia, norak ataupun mengecewakan. Bagaimana menurut kalian?



“ Keep smiling to this f*ckin' world, Baby.. ”


“ Close ur eyes and make ur sleep is a journey to meet me, even only a dream, I wish I can hug u and give a good night kiss. ”


“ Sometimes I can't hold this feeling and I want to tell everybody that I miss u, I care u and I want u so much. Hope that u feel the same way too. ”


“ Sepi.. diam sendiri menikmati sunyi. Hening.. coba menemukan damainya hati bersama siluetmu yang sempat memberi arti. “


“ A candle may melt and its fire may die, but the love u've given me will stay a flame in my heart forever. “


“ Love is when u take away the feeling, the passion, and the romance in a relationship and find out that u still care for that person. “


“ Kadang untuk menjadi orang 'penting' buat orang lain, tidak mesti menjadi 'spesial'. Just feel love not fall into, u will feel complete. “


“ Ada kalanya kita memang harus menyakiti perasaan orang lain. “


“ Adil itu tidak selalu sama rata, tapi memberikan pada satu orang yang lebih berhak untuk memiliki. “


“ Cinta.. aku tak pernah mengerti artinya. Yang kurasakan hanyalah kehangatan dan damai saat kau berada di dekatku.. “


“ Every night before I sleep, this love I feel for u is true and I will never be a liar 'cause I love u so much. So, please love me even we're a part because ur name is in my heart. “


“ It's the end of our love. Tutup Buku. Biarlah masing-masing dari kita memulai lagi dari awal lembaran hidup yang baru. Agar masing-masing dari kita tidak saling tersakiti. Bagiku, kau sempat memberi arti di satu ruang batinku. Akan selalu kukenang selamanya sebagai satu potongan kecil puzzle yang melengkapi hidupku. “


“ Aku mencintaimu karena apa adanya kamu, bukan karena apa yang ada padamu. “


“ Hidup terdiri dari tiga lapis : awal, proses dan akhir. Tapi inti dari hidup adalah saat berproses, proses yang menjadikan awal dan akhir menjadi lebih berarti. “



Mungkin salah satu atau salah dua bahkan salah lima dari potongan bait kalimat-kalimat di atas sudah pernah kalian dengar. Tidak semua otentik dibuat oleh narasumber cinta yang pernah saya hinggapi (seperti kupu-kupu saja). Atau mungkin bisa berguna sebagai bahan contekan untuk merayu pasangan kalian? Dalam hal ini tentu saja lebih ditujukan pada kaum lelaki yang notabene tidak bisa terlepas dari gombalisme theory (meminjam istilah seorang teman), meskipun kaum perempuan sendiri terkadang mau saja digombali ya?


Hehehe... ternyata manjur juga cara saya mengobati hati yang gundah gulana ini. Sekarang saya sudah bisa tertawa dan harus tetap semangat untuk melanjutkan hidup saya hari ini dan esok. Piisss!!

4 comments:

nie said...

hwhwhw yg bernostalgia nih yeeee

Anonymous said...

Nostalgia ya. Masa' setelah bernostalgia, terus problemnya bisa ilang.

Unknown said...

Lho.., komenku tadi koq jadi anonymous ya...??

Anonymous said...

waduw, terima kasih banged sudah bersedia mampir ke blogku yang belum ada apa2nya dibanding blog kalian.. hehehe.. iya niy kadang bernostalgia bisa membuat pikiran sedikit lebih jernih (menurutku) :D
aku link yakz blog kaliyan.. tengkiyuh!