Sunday, July 20, 2008



Sejak dia akhirnya mengirimkan pesan kepadaku via sebuah situs pertemanan, setelah sekian lama selalu mengelak setiap aku mempertanyakan kebenaran gossip yang beredar di tanah air keduaku itu, aku tidak pernah lagi memulai contact dengannya. Dari nomor handphonenya, alamat emailnya, ID messengernya, alamat situs pertemanannya, dll, dkk, dst, dsb, dan apapun yang berbau dia, semua aku hapus, not in my list anymore. Extreme ya? Biar saja sesuka hati dan seenak udelku sendiri. Biar aku puas menikmati sakitnya bagaikan tertusuk beribu belati di punggungku. Dendam kesumat ? Iya, mungkin seperti itulah. Manusiawi ? Tentu aku akan bilang 'iya' lagi, karena aku juga manusia, yang tentu punya sayang atau benci, punya sabar atau amarah. Toh, itu pun pilihannya dan ini pilihanku, itu hidupnya dan ini hidupku. Sampai kapan, aku juga tidak tahu.


Terlepas dari itu semua, kemarin aku bertemu dengan teman lamaku nun jauh disana melalui messenger. Pertama aku tidak tahu kalau yang menyapa aku itu adalah dia ('dia' kali ini merujuk bukan pada dia dalam paragrap pertama) karena dia memakai ID messenger milik seseorang yang aku ceritakan sekilas diatas (note: dia juga merupakan teman seseorang tersebut). Temanku itu mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang baru saja aku kirim di bagian comment di postingan blognya. Aku lupa kalau tanggal 12 Juli 2008 kemarin bertambah sudah usianya. Ingin sekali memeluknya seraya cipika cipiki sambil menghitung jumlah tahun yang sudah dia jalani selama ini. Kalau boleh aku mengatakan, mungkin hanya tinggal dia teman cimedku yang (paling tidak) dekat denganku. Memangnya dekat? Sedangkan kami terpisahkan oleh jarak dan waktu. Cieeeee...huhuhu...


Inti dari ketikanku ini adalah bahwa aku ingin mengucapkan selamat sekali lagi atas bertambahnya satu nafas yang diberikan oleh Yang Memberi Hidup.


Buat dia : Happy Bday ya, sun. Semoga bertambah pula serpih-serpih kebahagiaan dalam hidupmu. Luv u, my dear princess :)

3 comments:

Anonymous said...

haha, maap ya kalau pake ID itu.
Makasih ya cis

*big hug*

Anonymous said...

hihihi no problemo :P
mwaaach mwaaaach :*
umurmu firo saiki,sun?

buncizpoenya said...

lho jenengku ga ketok ikz hihihihi