Thursday, July 31, 2008

... Suatu Tempat ...

Aku ingin pergi ke sana. Tempat di mana yang ada hanya hamparan rumput hijau, yang terkadang tertunduk-tunduk, merunduk-runduk, dibelai lembutnya hembusan angin. Tempat di mana yang ada hanya hangatnya cahaya matahari sore yang mengintip di sela-sela gumpalan awan putih. Tempat di mana yang ada hanya kumpulan kupu-kupu warna warni yang menari-nari merayu. Tempat di mana yang ada hanya sepi dan hening, yang ada hanya lega dan plong, yang ada hanya damai dan damai. Tempat yang ada hanya aku dan kamu. Tempat di mana bisa kita berhenti untuk sesaat, meresapi makna hidup, mencoba bangkit lagi. Tempat di mana bisa kita lalu kemudian berjalan kembali, menyusuri jalan-jalan yang tidak hanya lurus, yang tidak hanya mulus. Tempat di mana sebelum kita menemukan puncak bahagia di akhir hidup kita. Aku ingin pergi ke sana, ke tempat itu. Dan itu bersama kamu.

3 comments:

nie said...

weee koq jadi mellow hehehe

Unknown said...

Dimana ya tempat itu. Kayaknya belum ketemu juga ya. Coba saya cari pakai atlas.

sherinesky! said...

wah aku juga pengen ke tempat itu..ikutan cizzz!!!