Wednesday, January 30, 2008

== B u L a N ==



bulan itu, sendiri

diatas sana

bertahta langit hitam

berselimut dingin angin malam


bulan itu, sendiri

diatas sana

berteman bintang

kala awan mendung datang

segera menyingkir



bulan itu, sendiri

diatas sana

menyinari bumi

di remang cahaya


bulan itu, sendiri

diatas sana

sepertinya kesepian

sepertinya bersedih


namun awan mendung tak selamanya

hanya sesaat

meski rasanya lama

pasti akan ada lagi bintang

mengusir semua rasa sepi dan sendiri


bulan itu, semoga tak sendiri

diatas sana

tersenyum menari menyanyi

tentang hidup tentang cinta

4 comments:

Anonymous said...

aku bukan bulan atau bintang yang di langit.
namun aku sendiri merindukanmu.

buncizpoenya said...

aku tau kamu bukan bulan atau bintang yang aku maksud, tapi sayang.. aku tidak merindukanmu.. :P

Anonymous said...

aku bulan, aku bintang, dan aku rindu kamu, dan kamu rindu kamu.
hai anonymous, kamu pasti iri. bawhahahhahaa.
heh, sopo to kui?

buncizpoenya said...

Hmmm...
*enduz²
Sepertinya aku tau,put..
*enduz² lge
Haaa bener tow,put. Itu lho 'dia' seseorang yang tidak pernah akan aku rindukan,alaaaah mosok kw rak reti tow?
Wakakakaka!Crutz ah!