Saturday, February 02, 2008

I Have a HeadachE

Beberapa hari ini kepalaku sering terasa sakit, terutama di bagian belakang atas tengkuk. Seperti kemarin malam sepulang aku kerja, rasanya sakit di kepalaku tidak tertahan lagi sampai² hendak membuka kelopak mata saja sudah tidak sanggup. Sepertinya ada sesuatu di dalam tengkorak kepalaku yang hendak meledak bak bom waktu di film² kartun yang tinggal menunggu detik² terakhir. Aku hanya bisa berbaring terpejam di atas tempat tidur di pojok kamar sambil memegangi kepalaku, memukul²nya dengan kepalan tangan, berharap bisa mengurangi sedikit sakit yang menggigit di dalam otakku. Tidak berhasil ternyata! Hanya membuatku dihujani omelan² sayang ibuku sebelum tangan tuanya merefleksi sekujur tubuhku. Tak terasa aku tertidur pulas, tepukan kecil di pipi membangunkanku untuk meminum Sar*d*n, hmmm.. sudah tidak terlalu berat untuk membiarkan mataku terbuka. Sedikit lebih ringan dan tidak berdenyut² lagi, kusangka jantungku sudah nomaden berpindah ke dalam kepalaku.Tapi itu kemarin, lalu sekarang? Kenapa rasanya saat ini aku merasakan yang sama lagi? Arrrgh! Ingin kubelah kepalaku ini, lalu kulihat di dalam sana ada apa gerangan? Aku benar² pusing, kepalaku sakit, I have a headache again.. hikz..

2 comments:

Anonymous said...

periksa dokter :(

buncizpoenya said...

Tq, dah mendingan kok sun, tp ya kdg msh suka kumad dikit..