Friday, February 29, 2008

I wanna run!
fiuuuuh! rasanya aku ga mau kudu menghadapi kenyataan seperti ini. untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. sepertinya kakakku tidak secara langsung memberikan semua masalah ini ke depan mata kepalaku. tapi secara tidak langsung pun aku tetap saja terkena imbasnya. kata wong jowo 'rung manak wes duwe anak'. secara akunya belon merid tapi udah harus menghadapi semua permasalahan rumah tangga. dari mengurus my little angel sampai semua pekerjaan rumah yang tidak bisa dibilang sedikit. mungkin sepele hanya sekedar cuci baju, cuci piring, nyapu, masak, nyetrika, tapi begitu membuatku puyeng tujuh keliling, belum lagi ngajarin angel belajar, sekaligus sedikit demi sedikit menanamkan ajaran religi,moral,etika,lalu apalagi lah untuk masa depan dia. ingin berteriak 'aku ga kuaaat!', tapi siapa lagi yang bisa membantu orang tuaku? mereka udah sepuh. kakak2ku pun bahkan kurasa tak ada yang peduli. apalagi 'bajingan' tengik itu! tidak cukup puas mungkin dia membuat keluargaku jadi berantakan! sampai ke liang kubur pun akan aku ingat2 selama dia pun tak pernah mau berubah! asu! huh! memaksa aku untuk mengumpat dari lubuk hatiku yang paling dalam! tidak cukup sampai disitu. ternyata mendidik anak itu tidak segampang membalikkan telapak tangan. my little angel pun tidak segampang itu untuk dibentuk menjadi seseorang yang paling tidak bisa menjadi 'baik' selayaknya seorang anak. usil, ndableg, lelet, ngeyel, suka bohong, selalu saja mengulangi kesalahan yang sama. duh, ini sebenernya salah siapa siy? didikan dasar dari orang tuanya yang kurang mengena, ato emang gawan bayi? selalu saja setiap hari sepulang kerja ada laporan2 dari orang tuaku tentang hal2 negatif dari dia. selalu saja setiap hari sepulang kerja tidak cukup semua nasihat dan omelanku membuatnya lebih baik. aku harus bagaimana? dikerasin nanti jadi tambah 'keras', dilembutin nanti jadi tambah 'seenak udele dewe'. kyaaaa! kepalaku rasanya mo pecah! aku pusing! stress!!!!! bisa2 dikeluarin dari sekolah nanti. padahal semua sayang dia. hikz rasanya pengen nangis :(( I wanna run! anybody help me,please??

No comments: