Sunday, June 29, 2008

Merinduimu (lagi)

Mo pulang aja musti nungguin lama be'enk, jalan di depan tempat aku kerja di tutup karena ada pejabat yang mo lewat berkaitan dengan adanya acara HARGANAS ke-15 di Jambi. Untung koneksi internetnya tidak begitu jelek seperti biasanya. Akhirnya aku habiskan waktu dengan browsing n chatting sama temen lama di semarang, si baby gorilla alias hellen. Ngobrol ngalor-ngidul sambil sesekali ngedit photo Fsku. Lalu buka-buka blog lamanya. Ada potoku dan uthe disana. Itu poto pas kita abis njoged gila-gilaan di cimed, klo nggak salah siy waktu koneksi cimed putus, jadinya nggak ada gawe dan menggila bersama. Uugh, jadi kangen ma cimed dan semarang tercinta. Beberapa hari yang lalu seseorang di jogjes sana bercerita klo dia abis dari semarang. Makan di ayam bakar tenda biru sampangan, lalu keliling semarang dan ngeteh poci di simpang lima. Walopun aku tidak aseli orang semarang, tapi aku cinta semarang. Sebelas tahun menghabiskan hidupku disana, dengan senang dan susahnya menjadi anak kost, bergaul dengan berbagai macam teman, tak kan bisa terbayarkan dengan apapun semua kenangan yang pernah aku punya tentang semarang. Aku berharap suatu hari nanti aku bisa kembali ke sana, paling tidak meski hanya beberapa hari, meluangkan waktuku sekejap saja pun bagiku sudah cukup melepas rinduku yang sudah menggunung bagai tumpukan barang rongsok di gudang rumah. Semarang, aku merinduimuu..




No comments: