Saturday, July 29, 2006

Thankz God!

Akhirnya, aku bisa juga nyelesein kewajibanku setelah bertahun tahun mendekam di Unika tercinta. Thursday, July 27, 2006 at 10:15 am, I passed my final thesis exam, finally! Fiuuuh!! Lega! Bisa lulus juga. Semua orang aku kabari, rasanya ingin berbagi kebahagiaan. Mama, Bapak, My HoneyBaby, Bu Eka, Wheny, Dee, Putree, BuL, Mas Wahyu, Mba Shanty... Semuanya! Hehehe... aku terlalu senang kale yakz?! Yang jelas aku sangat berterimakasih pada orang2 tercinta yang begitu mendukung aku untuk bisa melewati selangkah lagi harapan itu, selalu memberi aku berbait2 doa agar aku bisa kuat untuk mencapai puncak itu...
Satu beban sudah lepas. Tinggal menunggu beban berikutnya lage. Yeah... Coz, this is life, man!! Just take it easy!!!
Alaaah opo tow kiw?!

3 comments:

puput said...

selamat..ini bukan akhir..ini awal baru untuk medan perang baru.cayo!

buncizpoenya said...

Thx put.. Hu uh! Perlu mempersiapkan mental dan peralatan perang yang lebih baik lagi juga, put..

buncizpoenya said...

Garuk2 ofo kw bul?
Kiw meh perang melawan hawa napsuh..
Napsuh birahi... hihihihih...
Soale putri horen'an seh :P